Posted by: apris | October 2, 2008

Kembali Pulang

Setelah sekian lamanya saya meninggalkan blog ini, dimana saya mencoba untuk belajar lebih jauh tentang design web, ternya rindu juga rasanya untuk berkunjung kembali ke blog ini. dimana awal mulanya aku mengenal website berangkat dari pengeanalan atau mempelajari webblog. sehingga saya ngga mungkin meninggalkan begitu saja yang dimana merupakan dasar saya mempelajari design web ini. entar saya dijuluki kacang lupa jantan lagi. eh salah…. kacang lupa kulit bangkalieeeeeeee.

oh ya tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada teman2 yang sudah pernah nyempatin nengok blog ini.

akhirnya salam for teman2 didunia maya, teman2 Conexim Internetindo, teman2 AMIK Tri Dharma Palu, Teman2 dari morowali khususnya orang mori (ehh jadi ingat http://www.witamori.com) yang aku lupa perpanjang/regist kembali berhung ada pulkam sewaktu Opa Tersayang Meninggal tepatnya diMohoni (orang mohoni situeeee) dimana tempat atau desa kecil kelahiranku.

salam sukses n tompe asa mewanguo witamori


Responses

  1. これおすすめっす!!

    オナニー
    童貞
    筆おろし
    童貞
    逆援


Leave a Reply

Categories

